Borneo FC Curi Satu Poin dari Bali United

Borneo FC Curi Satu Poin dari Bali United
Borneo FC Curi Satu Poin dari Bali United. Hasil imbang mengakhiri duel Bali United melawan Borneo FC. Bertarung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (25/10) malam, masing-masing tim harus puas bermain sama kuat 2-2.

Selang 10 menit kemudian, Borneo unggul 2-0. Kali ini giliran Tijani Belaid yang menceploskan bola ke gawang Serdadu Tridatu. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United meningkatkan agresivitas serangannya dengan memainkan Ilija Spasojevic. Sang striker memang gagal mencetak gol. Namun kehadirannya mampu memberi ancaman lebih ke lini belakang Pesut Etam.

Bali United baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 74. Tendangan jarak jauh I Made Andhika Wijaya sukses mengubah keadaan jadi 2-1.

Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan saat Kadek Agung Widnyana mencetak gol di menit 80. Lagi-lagi gawang Borneo kecolongan akibat tendangan keras pemain lawan.

Karena hasil imbang ini, Bali United tidak beranjak dari posisi lima klasemen. Mereka mengantongi 41 poin, unggul dua angka dari Borneo di urutan tujuh.

Di sisi lain, Dejan Antonic puas dengan hasil tersebut. Meski timnya sudah memimpin dua gol, ia tetap puas dengan raihan satu poin dari markas Bali United.

“Kami senang balik ke Samarinda dengan satu poin. Tidak apa-apa, nanti kami dapat tiga poin saat main di kandang,” ujarnya selepas laga.

“Secara pertandingan saya lihat kedua tim sama-sama mau menang, dan permainan terbuka. Babak kedua kami sedikit terkejut, tapi saya senang melihat pemain disiplin, kerja keras, dan penuh semangat,” tukasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagi Camp Nou Ungkapan No Messi No Party tak Berlaku

Sebuah Bar di Cambridge di sulap Menjadi Masjid

Rusia Komplain NATO Luncurkan Latihan Perang Terbesar